My Diary.
to Share my Life Events

Awas, Virus Berbahaya yang Merusak OS Dalam Sekejap


Akhir - akhir ini saya menlakukan eksperimen mencoba menginfeksikan Windows OS di Virtual Box Linux dengan virus yang saya download dan melihat apa saja gejala-gejala yang terjadi. Saya melakukannya di linux agar komputer saya tetap aman. Karena virus tersebut tidak akan berjalan di Linux. Dan sangat mengejutkan sebuah virus bernama "BLOOD RAIN" dapat merusak OS danvsemua aplikasi yang terinstall di PC anda dengan hanya 2x Klik Kiri (Membuka virus tersebut). Yang bahayanya Virus ini saya dapatkan dari sebuah situs di internet yang memang menyediakan virus - virus yang untuk di download oleh siapa pun secara free. Sebaiknya anda harus lebih waspada pada virus yang satu ini, karena tidak dapat di pungkiri mungkin banyak tanggan - tanggan jahil yang ingin merusak PC anda dalam sekejap. Langsung saja saya berikan screen shot cara kerja virus tersebut.

  • Menghapus file-file di Windows




  • Muncul file protection yang menandakan komputer terjangkit virus


  • Menyebabkan kerusakan pada OS (crash)

Sekian informasi dari saya semoga, postingan kali ini membuat teman - teman lebih waspada dan terus mejaga keamanan PC a
christianmaryo christianmaryo Author

Popular Posts

recent posts