My Diary.
to Share my Life Events

Windows 8.1 Layaknya Smart Phone pada Komputer

Akhir - akhir ini saya disibukan dengan gonta - ganti OS (Sistem Operasi) pada laptop saya, bahkan ada beberapa OS yang cuma bertahan beberapa hari saja pada laptop saya. Karena laptop pertama dan laptop baru juga, saya pengen punya OS yang sangat bagus, baik dari performa dan yang paling penting tampilan yang tidak membosankan. Dari berbagai macam OS windows sampai OS Linux dari berbagai macam distro sudah saya coba. 
Akhirnya dirilislah yang namanya Windows 8.1, awalnya saya tidak begitu tertarik pada perilisan OS terbaru milik Windows tersebut, sebab saya sudah mencoba Windows 8 dan saya pikir tampilannya tak jauh berbeda. Namun, setelah melihat beberapa laptop teman saya ternyata banyak hal berbeda yang ada di Windows 8.1, Nahhh.. sekarang saya pengen menunjukan beberapa fitur menarik dari Windows 8.1, yang pada akhirnya menjadi OS yang akan bersemayam pada laptop saya.

1. Tampilan yang cantik dan modern
 Tampilan windows 8.1 mungkin yang paling menarik saat ini, dengan tampilan start screen yang dapat menyesuaikan wallpaper dekstop kita. 






2. Media player yang modern
Windows 8 maupun windows 8.1 di desain untuk perangkat layar sentuh, dengan perkembangan yang ada windows 8.1 juga menampilkan media player yang memiliki tampilan elegan, dinamis, dan modern. Layaknya OS android dan IOS pada SmartPhone. Untuk media galleri photo windows 8.1 sudah bisa mengakses photo - photo yang terdapat pada hardisk penyimpanan pada laptop, tidak seperti windows 8 yang hanya bisa manampilkan gambar dari jejari sosial internet saja.



3. Dapat menjalankan aplikasi populer
Windows 8.1 memiliki store yang dapat mengunduh aplikasi - aplikasi populer yang sedang booming di Smart Phone, windows 8.1 memungkinkan kita untuk dapat menggunakan aplikasi seperti line, foursquare, facebook, skype, twitter, dan lainnya. Banyak juga game menarik pada windows 8.1 seperti flappy bird, Hill Climb, Minion Rush, dan masih banyak lagi.




  

Oleh sebab itulah saya memilih windows 8.1 sebab selain tampilan yang modern windows 8.1 layaknya Smart Phone yang berkerja pada Laptop kita.

christianmaryo christianmaryo Author

Popular Posts

recent posts