My Diary.
to Share my Life Events

Camp Mawar Ungaran, Camping Tidak Perlu Naik Gunung.



 
Daerah – daerah wisata mulai dari hotel berbintang, villa, serta camp sederhana menjadi pilihan bagi beberapa warga untuk melepaskan kepenatan dari Kota Semarang. Namun bagi beberapa orang camping di puncak gunung merupakan pilihan yang sangat digemari. Selain murah, berkemah di atas gunung memiliki pengalaman yang berkesan. Dan yang paling terpenting berkemah di puncak gunung, pendaki dapat di suguhkan pemandangan yang sangat bagus.

Tapi bagi beberapa orang untuk melakukan pendakian ke puncak gunung dan membangun perkemahan di sana bukanlah perkara yang mudah. Tak memiliki cukup tenaga untuk mendaki ke puncak gunung, serta kurangnya persiapan alat dan ketersediaan waktu hanya sangat singkat membuat sebagian orang  orang mengurungkan niat untuk melakukan pendakian. 

 
Camp Mawar adalah sebuah tempat perkemahan di kaki gunung Ungaran, Kabupaten Semarang, yang menawarkan pemandangan yang tak kalah indah dari puncak gunung Ungaran. Serta tidak ketinggalan suasana sejuk dan udara yang segar juga tersaji saat kita berkemah di sana. Tentunya untuk mengunjungi Camp Mawar, pengunjung tidak harus mendaki jauh, memerlukan waktu dan alat yang tidak terlalu banyak. Serta cukup membayar biaya kurang dari Rp 15.000 pengunjung sudah berkemahan dan memakirkan kendaraan (motor) ke Camp Mawar. Juga sudah tersedia WC umum, beberapa warung makanan yang buka 24 jam dan jasa penyewaan alat berkemah di sekitar lokasi perkemahan. 
 
Jadi bagi teman - teman di Kota Semarang yang ingin camping di alam terbuka dengan suasana pergunungan langsung tanpa mengorbankan banyak waktu dan tenaga, Camp Mawar di Umbul Sidomukti ini menjadi pilihan yang tepat. Selamat berkunjung!
  •  
christianmaryo christianmaryo Author

Popular Posts

recent posts