My Diary.
to Share my Life Events

Fitur - Fitur Baru Pada MUI 8



Baru - baru ini pengguna Xiaomi mendapat kabar gembira akibat telah hadirnya Update-an terbaru bagi perangkat smartphone mereka. Adalah MIUI 8, perbaharuan dari ROM MIUI 7 yang sudah ada pada perangkat Xiaomi sebelumnya. Banyak hal baru yang ada di ROM MIUI 8 yang bisa di nikmati hampir semua jejeran perangkat Xiaomi berikut fitur - fitur nya :

1. Dual Space
Fitur pertama dari ROM ini adalah fitur dual space, yang membuat 1 smartphone layaknya 2 device. Pengguna dapat dengan mudah berganti space satu ke space lainya cukup dengan menekan satu tombol switch saja.

2. Dual Apps
Fitur kedua adalah fitur dual aplikasi, sehingga dapat menginstall 2 aplikasi yang sama dengan akun berbeda di 1 smartphone. Fitur Ini sangat cocok bagi pengguna yang memiliki banyak akun untuk kepentingan berbisnis atau kepentingan lainnya..

3. Long / Full Screen Shot
Full screen-shot yang dapat memuat satu halaman penuh. Pengguna dapat menangkap 1 halaman website penuh dengan satu kali sceen-shoot saja. Fitur pada ROM ini layaknya fitur yang terdapat pada smartphone  - smartphone kelas atas.

4. Quick Ball
Fitur yang keempat adalah fitur Quick Ball, fitur ini seperti yang terdapat ROM iOS milik device iPhone. Fitur Quick Ball dapat menampilkan 5 shortcut sesuai dengan kebutuhan pengguna. Pengguna juga dapat mengatur posisi quick ball dengan sesuka hati.

5. Video Editor
Fitur yang 5 atau yang terakhir adalah fitur yang memungkinkan pengguna mengedit video hasil rekaman pada smartphone xiaomi .Sayangnya Fitur editing video yang ditawarkan, hanya sebatas fitur - fitur standard saja..

Itu tadi beberapa fitur yang ditawarkan oleh xiaomi untuk ROM terbarunya MIUI 8. Menarik bukan?
Jika teman - teman ingin melakukan update ke MI-IU-8 teman - teman dapat mengunjungi link ini (Download MIUI 8)
Sekian fitur - fitur yang dapat saya bahas, Terima Kasih

Silakan subcribe channel Cah IKOM di YouTube, agar tidak ketinggalan tips dan trick profesional dalam bidang teknologi..
Video : Cah IKOM (YouTube)

christianmaryo christianmaryo Author

Popular Posts

recent posts