My Diary.
to Share my Life Events

Cara Mengetahui Orang-Orang yang Sering Mengunjungi Profile Facebook

       
Hampir seluruh orang di dunia ini yang telah memiliki account Facebook. Namun dari miliaran pengguna Facebook hanya beberapa saja yang kerap sering mengunjungi profile anda. Pastinya ada penasaran dan bertanya-tanya siapa sajakan penggunjung profile facebook anda. Atau ada mungkin penasaran siapakah penggagum rahasia anda di Facebook. Dari pada semakin penasaran langsung saja simak trick cara mengetahui orang-orang yang mengunjungi Profile Facebook.
1. Buka halaman facebook, kemudian login account pribadi anda.

2.Setelah anda Login klik kanan pada sembarangan halaman facebook tersebut, perlu di perhatikan agar tidak mengklik pada gambar.

3. Kemudian pilih “lihat Sumber Laman” (Indonesia) atau “View Page Source” (Inggris)
Secara otomatis akan muncul tab baru view-source: www.facebook.com….,  pada kolom tersebut tekan perintah find (ctrl + f) setelah muncul bar menu find (pencari), ketik perintah InitialChatFriendsList 
4. Maka anda akan diarahkan pada  tulisan code-code dengan bahasa aneh dan akan ada daftar kode angka dalam kolom bertuliskan “List”. Kode angka itu adalah penanda akun yang sering mengakses halaman profil kamu. Masing-masing kode angka dibedakan dengan menggunakan tanda petik (“). Peringkat pertama adalah yang paling kiri dan selanjutnya di sebelah kanan.

5. Paste kode angka tersebut di sebelah format alamat Facebook. Ketikkan di browser: “www.facebook.com/(paste kode angka-angka tersebut)” kemudian paste kode angka di sebelah tanda (/). Terakhir tekan Enter.

6. Dan anda pun akan mengetahui siapa saja yang mengunjungi profile Facebook anda.

Semoga Trick tadi dapat membantu anda, terima kasih.
christianmaryo christianmaryo Author

Popular Posts

recent posts