My Diary.
to Share my Life Events

Fitur - Fitur Baru PES 2014


Hi gamer, pasti diantara gamer-gamer yang ada pasti banyak yang tidak sabar menantikan kehadiran PES 2014 yang akan diluncurkan beberapa bulan lagi, termasuk juga saya. Konami sebagai perusahaan game dari Pro Evolution Soccer (PES) 2014 tidak ingin mengecewakan para pengemar PES. Untuk itu penyempurnaan fitur-fitur pada PES 2014 sudah di perhatikan secara detail. Untuk itu tidak ada salahnya kita mencoba mengintip sedikit fitur-fitur baru pada PES 2014.

1. Jersey pemain yang bisa robek.
Fitur ini mengambarkan bagaimana tingkat grafis PES 2014 jauh lebih detail dari pada PES edisi-edisi sebelumnya. Sehingga jika kita bermain kita dibawa keeadaan yang lebih nyata. Seperti baju yang dibuat berbeda sesuai dengan model tubuh sehingga pakaian bisa melar bahkan robek.

2. Dribble bola yang semakin detail
 PES 2014 menyajikan tingkat grafis yang detail yaitu dengan menawarkan gaya dribble dari pemain yang seperti nyata.

3. Ekspersi emosional wajah pemain 
Fitur ini disebut collision, yakni efek tabrakan antar pemain saat menggiring bola. Dampaknya pun   bisa berbeda-beda, tergantung bagian tubuh mana yang saling berbenturan. Efek ini juga sudah dipakai FIFA di beberapa versi lalu.

4. Komentator yang baru  
Nama komentator yang muncul antara lain Mariano Closs, Fernando Niembro, Patricio Yaez dan Fernando Solabarriet. Keempat orang itu berasal dari Argentina dan Chili.

5. Penambahan klub-klub asia
Selain klub Eropa dan Amerika Latin Konami telah mendapatkan lesensi dari AFC untuk mengdirkan klub-klub asia dalam game mereka kali ini. Untuk itu ada kemungkinan klub dari Indonesia akan muncul didalam PES 2014.
christianmaryo christianmaryo Author

Popular Posts

recent posts